News Update :

Dishubkominfo Pati Terapkan Managemen Tertib Lantas

Sabtu, 24 November 2012

print this page
send email

Setelah selesai penilaian keikutan lomba Wahana Tata Nugraha (WTN), kedepan Kabupaten Pati akan membenahi Tata Tertib dalam Berlalu Lintas. Meskipun baru pertama kali mengikuti lomba Pati sudah dianggap baik dalam memenagemen Tertib Lalu Lintas, baik dari segi berkendara maupun penempatan rambu – rambu.

Hasil penilaian lomba kemarin akan menjadi bahan evaluasi Dishubkominfo untuk menata lalulintas baik dari sektor rambu – rambu, angkutan dan SDM.

Kepala bidang pengendalian operasional Dishubkominfo Kabupaten Pati, Suristo mengatakan, pengalaman mengikuti lomba WTN ini, kami mengevaluasi dimana yang harus diperbaiki akan kami perbaiki. Oleh karena itu selesai lomba ini, WTN akan kami pacu supaya tahun depan bisa memperoleh penghargaan.

Dari pengalaman lomba inilah Dishubkominfo Kabupaten Pati optimis kedepan dapat meraih penghargaan WTN, karena mana yang perlu diperbaiki sudah jelas, tinggal anggarannya saja yang perlu dipersiapkan. Karena anggaran ini sebagai penunjang sarana dan prasarana. Kalau dapat ditunjang anggaran tersebut, hal yang tak mungkin penghargaan WTN tahun depan bisa diraih.* sumber
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda

 

© Copyright Segogandul.Com 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.